Apa Kabar Blog-ku.??

Add caption

Kenapa judulnya Apa Kabar Blogku.?? Iya karena saya sudah lama tak menjamah blog baru saya ini.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan saya tak lagi menjamah dan untuk membukanya hanya sekedar membaca yang sudah ada pun saya tak pernah. Banyak alasan, emang iya.! Jadi nggak perlu saya sebutkan satu-satu alasannya, karena memang terlalu klise dan membosankan.

Ada selang waktu dimana saat itu saya gunakan untuk melamunkan sesuatu, entahlah saya sendiri nggak tahu apa yang saya lamunkan. Singkat cerita, saya teringat blog saya yang terbengkalai.

Flashback, mengingat kembali awal membuat blog. Sedikit memodif tampilan interface blog demi kepuasan dan kenyamanan saya dan pengunjung blog pastinya. Karena saya berpendapat pengunjung akan merasa betah berkunjung dan membaca tulisan - tulisan kita di blog jika tampilannya menarik, Oleh karena itu, awal membuat blog saya fokuskan dulu pada tampilan yang simple tapi menarik dan nyaman buat dibaca. 

Mengingat awal-awal menulis, begitu semangat dan produktif, yaaa sebagi pemula sehari menghasilkan dua sampai tiga tulisan menurut saya sudah lumayanlah ya. Sayangnya itu nggak berlangsung lama. 

Awal Januari 2014 saya baru mengenal dan baru pertama kali mencoba menulis, mencari tahu tentang tulis menulis, memahami, mencoba, mencoba, mencoba dan pada akhirnya saya ketagihan untuk menulis. Itu hanya berlangsung sampai bulan Mei lalu.

Lama tak membuka blog, sekali membuka grafik pengunjung menjadi meningkat dan stabil. Ah sayang sekali saya berhenti memposting tulisan saya di blog ini.

Hal itu saya lakukan bulan lalu, tapi untuk sekarang...............
Apa Kabar Blogku.?

2 komentar

Haihaiii...
Kalo aku pribadi siiy, biar blog ada update-an, sering2 ikut Give Away atau lomba2 gitu, hehehe...

Makasiii ya udah mampir ke blog aku yang sederhana banget.
Blogmu super-duper kereeen...!

Reply

Haiii. . .
Iya mbak bener juga yaaa. . .
Tapi terus terang aja sekrang jarang bisa buka blog cz disibukkan dengan beberapa tugas, makanya sampe saya bikin menu khusus buat postingan tugas, lagi2 itu nggak berlangsung lama. Hehehe

Sama2 mbak, ah mbak bisa aja. . .
Makasih yaaa. . .

Reply

Posting Komentar