Arah yang Hilang.?

Arah yang hilang  |


Susah fokus.!
Iya, itu yang saya alami beberapa hari ini, atau bahkan dalam beberapa minggu ini. entahlah, amat susah bagi saya untuk bisa fokus dalam apapun itu. Mulai dari pekerjaan, kuliah, dan hal sepele pun susah buat fokus.  Ada apa dengan saya.? Entahlah.!!

Terlalu banyak yang difikirkan, nggak juga.??
Terlalu banyak yang di cemaskan atau dikhawatirkan, nggak juga.??
Lantas apa.?
Apa mungkin fikiran-fikiran itu yang berdatangan dengan sendirinya, tapi apa.?

Memang nampak abu-abu kisah ini, tapi inilah adanya. Saya hanya membuang beberapa fikiran dalam sebuah tulisan yang tak bertujuan ini. 

Kerja suka ngeblank / nggak fokus, Kuliah mentok / susah fokus, seperti semua itu tak kudapati. Lurruuuuuusss aja, datar, tanpa melihat sekitar dan tanpa memperhatikan rambu -----> Tanpa arah.!!
Rutinitas yang monoton memperlengkap kebutaanku akan hidup ini. 
Kemana arahku menghilang.???


Kegelisahan dari sisi terdalam bocah ingusan yang tak kentara.

Just Share
Make to be better personality
@AdbHillman

2 komentar

jiah, cuma butuh referensi baru bro, intinya butuh waktu luang, buat menghobi, ane juga pernah, tapi dengan musik dan beberapa game, ato kumpul ama temen bahas hobi pasti dapat inspirasi

Reply

Iku wes tak lakoni kabeh brooo. . . Suwun wes dolan ng blog.ku. . .

Reply

Posting Komentar