UMSIDA Gelar Color Run Tingkat Mahasiswa Pertama di Indonesia

Umsida COlor Run 5K 2015



---------------------------------------------------------------------------------------------------


UMSIDA Color Run™ 5K 2015 SIDOARJO


SELAMAT DATANG di UMSIDA Color Run™ 5K SIDOARJO, Indonesia!



Color Runners™ UMSIDA kami datang kampus kalian, Sidoarjo, 24 Mei 2014! Daftarkan diri Anda sebagai member VIP untuk mendapatkan update terbaru...  Siap untuk lari 5K tergila dan paling berwarna dalam hidup Anda? Yakinlah Anda siap. Lari solo atau dalam "Tim Warna". Baca rincian lomba di bawah ini dan sampai jumpa di garis start jam7:00 pagi.

Pengambilan Racepack akan diumumkan segera. Stay tune.

APA INI?

UMSIDA Color Run™ merupakan ajang lari bersenang-senang dengan kawan dan keluarga ketimbang adu kecepatan. Di acara ini, siapapun boleh bergabung. Semua umur, kecepatan, ras, berat badan, ukuran, dosen, gender apapun itu. Entah Anda pejalan kaki atau atlit Olimpiade, jalur 5K The Color Run akan jadi jarak terpanjang yang paling Anda nikmati.



ATURAN LARI


Aturan #1 
Semua orang boleh ikut... cepat, lambat, pelari, pejalan kaki, tua, atau muda.
Aturan #2 
Siap pakai kaos warna putih di garis start dan hadir tepat pada jam 7 pagi.
Aturan #3 
Siap jadi warna-warni di finish festival.
Pendaftaran UMSIDA Color Run™ 5K SIDOARJO*
Pelari/Pejalan Kaki Solo - IDR 75.000


Dapatkan discount 10% bagi 200 pendaftar pertama. Pastikan jumlah biaya yang harus dibayar sudah tepat sebelum melakukan transaksi.

REGISTRASI?



Untuk keterangan lebih lanjut Follow twitter kami @UMSIDAColorRun

UMSIDA Color Run™ sendiri diselenggarakan pertama kali di Amerika Serikat pada Januari 2012 tahun lalu. Dan sampai saat ini sudah diadakan hingga di 40 kota dan sudah lebih dari 170 acara diadakan dilebih dari 30 negara lainnya didunia.


Acara ini menyedeot animo pesertanya karena selain berolahraga mereka juga bisa bersenang-senang dengan banyak warna menghiasi tubuh mereka saat di garis finish..


Berikut Event The Color Run™ di berbagai negara








UMSIDA Color Run™, atau dikenal juga sebagai ‘Happiest 5k on the Planet’, adalah lomba lari yang unik yang menekankan unsur kesehatan, kebahagiaan dan ekspresi diri.


Lebih dari sekedar lomba lari, UMSIDA Color Run adalah lomba lari 5K yang tidak disertai perhitungan waktu dan peseta akan disambut lemparan aneka warna di tiap kilometernya. Serunya berlanjut hingga garis finish dengan "Finish Festival" meriah, melibatkan lebih banyak warna yang tak terlupakan. Percayalah, ini adalah post 5K-Party terbaik di bumi!



Dengan hanya dua aturan:
    - Pakai pakaian putih di garis start.
    - Finish dengan taburan warna-warni.

"We run, We health adn Lots of Fun."

Kesehatan
Selain fokus pada fun dan penuh energi, UMSIDA Color Run juga menyokong gaya hidup sehat. Lebih dari 60 persen Color Runners adalah peserta pemula. Pada akhirnya, acara ini mendukung penuh program nasional mengenai kebiasaan hidup sehat.

Kebahagiaan
"Kami menyebut UMSIDA Color Run the ‘Happiest 5K on the Planet’ karena acara ini jadi ajang berkumpulnya kawan, keluarga dalam suasana yang unik dan fun," kata Travis Snyder, penemu UMSIDA Color Run. Setelah ribuan peserta melintasi garis finish--momen ini tidak akan terlupakan.



Posting Komentar