Luncurkan Jersey Baru, Chelsea Makin Membiru dengan Konsep "Forever Blue"

Forever Blue

Ini nih yang saya paling tunggu-tunggu dari Chelsea, Club Favorite saya. Chelsea selalu menyuguhkan iklan yang menarik perhatian dalam peluncuran jersey terbarunya. Sama halnya dengan tahun kemaren, Chelsea jug mengkonsep sedemikian rupa dalam peluncuran jersey terbarunya, tahun inipun sama. Chelsea meluncurkan jersey terbaru dengan membuat iklan bertema "FOREVER BLUE".

Ini Club Gue, Mana Club Loe. Hahaha


*****

Chelsea dan adidas akhirnya merilis jersey home yang akan dipakai The Blues untuk musim kompetisi 2014-2015 mendatang.

Warna biru masih mendominasi pada jersey baru tersebut. Jersey baru ini didesain menggunakan engineered fabric yang menunjukkan warna biru yang kontras di panel depan, termasuk desain garis dua warna, dan menggunakan teknologi premium adidas terbaru seperti bahan yang unggul dalam membantu sirkulasi udara, ClimaCool. Desain ini mengambil inspirasi dari seragam klub di akhir 1980an dan awal 1990an.

Ada catatan menarik dari Bola.net :
Dalam kampanye komersial berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, kita bisa menyaksikan tubuh dari bintang Chelsea seperti Oscar, Eden Hazard, Petr Cech, Gary Cahill, dan Fernando Torres, diselimuti lapisan warna biru secara total. Menariknya, dua pemain yang kontraknya bakal habis akhir musim ini, Frank Lampard dan John Terry, absen di video buatan apparel Adidas ini. Sedangkan striker yang digadang-gadang bakal didepak, Torres, justru malah hadir.
Chelsea Football Club dan adidas dengan gembira mengungkap seragam kandang terbaru untuk musim 2014/15, yang sudah bisa mulai dipesan lewat sekarang.

Seragam terbaru ini diluncurkan dengan kampanye yang baru dan menarik, ‘Forever Blue’, dengan sebuah video di mana lima pemain Chelsea ditangkap dalam momen favorit mereka di Chelsea dan diabadikan dalam bentuk patung yang unik

Dinarasikan oleh Jose Mourinho, video ini mereferensikan gol-gol, penyelamatan, dan selebrasi ikonik yang akan terus diingat. Termasuk di dalamnya adalah penyelamatan penalti Petr Cech dari eksekusi Bastian Schweinsteiger yang membuat kami meraih kesuksesan pertama di Liga Champions pada 2012, Fernando Torres saat membuka gol ke gawang Benfica di final Europa League musim lalu, gol tendangan voli Gary Cahill, gol indah Oscar ke gawang Juventus, dan yang terbaru, hat-trick Eden Hazard ke gawang Newcaste di Premier League.

Kampanye ini, yang mengikuti penggambaran kampanye yang sukses tahun lalu, "It's Blue. What else matters?", menggambarkan para pemain keluar dari patung mereka untuk memperlihatkan seragam baru untuk musim 2014/15, dan siap untuk menciptakan banyak momen bagus lainnya yang akan Forever Blue.

Jersey baru ini didesain menggunakan engineered fabric yang menunjukkan warna biru yang kontras di panel depan, termasuk desain garis dua warna, dan menggunakan teknologi premium adidas terbaru seperti bahan yang unggul dalam membantu sirkulasi udara – ClimaCool. Desain ini mengambil inspirasi dari seragam klub di akhir 1980an dan awal 1990an.

Chief Executive Chelsea FC, Ron Gourlay, mengatakan, "Kami sangat bangga sekali lagi bekerja sama dengan adidas untuk memberikan kampanye yang begitu menonjol untuk meluncurkan seragam kandang terbaru kami untuk musim 2014/15. Tema kreatif “Forever Blue” dan menangkap momen-momen yang sangat dikenang yang akan terus hidup dalam pikiran para pemain dan fans kami adalah cara yang hebat untuk membuat seragam baru ini menjadi hidup."

Petr Cech menambahkan, "Semua pemain begitu senang bisa terlibat dalam kampanye ini dan ide menjadi “Forever Blue” adalah sesuatu yang bisa terkait dengan semua orang di klub ini, karena kami semua memiliki kenangan unik kami sendiri dari karir kami. Saya tahu bahwa momen saya di final Liga Champions akan terus saya simpan selamanya dan saya begitu bersemangat melihat bahwa patung saya akan membantu saya berbagi momen itu dengan fans."

Seragam kandang baru ini bisa dipesan sekarang di sini, sebelum tersedia di toko-toko pada 30 April.

Berikut Penampakan dalam Gambar :


Om Cech


Mas Oscar


Detai Logonya Blues


Detai Logo Adidasnya Blues


Jersey Tampak Depan


Yang ini belakang


Celana Depan


Udah jelas bagian belakang kalo nonjol gini mah. haha


Nih yang biasa bau wangi.


Ini Punya Om Cech - Depan


Ini Yang belakang


Gimana Blues.?
Siapkan Duit, Cuss berangkat beli yang baru. . .

Yang nyuruh beli belum tentu beli juga meskipun fanatik. . .
Fans yang aneh. . . Hahaha

Eits tunggu dulu, mau videonya nggak.?
Justru ini yang bikin makin keren nih Chelsea. . .
Nih Liat ----->





Keep The Blue Flag Flying High
FOREVER BLUE

Sumber : Web Resmi Chelsea Indonesia dan Bola.net

3 komentar

makin keren aja tu chelsea siipp

kunjungan balik nya bang http://suroto1991.blogspot.com/

Reply

Yoi gan. . .
Makasih kunjungannya. . .

Reply

ketahuan pakai jersey palsu ni,,,,

Pakai Jersey Palsu, Raffreds Northman Merasa Bangga?
http://www.bolabanget.com/reader.php?id=48207563

Reply

Posting Komentar