Tips Cara Menikmati Weekend Anti Galau

Gak perlu GALAU, kalo tau cara MENIKMATINYA

Hello teman semua ayo kita sambut, hari baru tlah tiba, loh kok malah nyanyi. Hehe…. Nggak kerasa nih udah weekend lagi, gimana sudah siaaappp.

Sebagimana menempati janji saya dalam postingan sebelumnya, Satnite Kontroversial.? Sebelum kalian akan menjalani malam krusial nan kontroversial ini, saya akan berbaik hati memberi Tips Bagaimana Cara Menikmati Weekend Anti Galau.

Sebelum terlambat, langsung aja nih gak pake banyak cincong, monggo disimak.

·  Jadikan weekend adalah harimu (Me Time)

Sebelum mendekati weekend, saya yakin kalian pasti sudah punya rencana mau ngapain aja weekend nanti. Lakukan apa yang kalian suka yang menurutmu bisa menjadikan kamu bebas apapaun yang kau suka, terlepas dari tanggung jawab yang bisa kau pinggul nantinya. Mungkin kalian weekend cuma perlu istirahat karena seminggu sudah kerja keras atau sedang dipusingkan dengan berbagai kegiatan dan kesibukan sehingga lelah datang menghampiri. Kalau udah gini, bisa dipastikan sangat dibutuhkan libur akhir pekan ini untuk istirahat. Jadikan weekend adalah harimu, kalian pasti tahu bagaimana cara menikmati weekend yang benar-benar weekend. Tingkat kesenangan dan nikmatnya weekend terletak pada dirimu sendiri. Lakukan sesukamu dengan caramu. Ini harimu.

·  Weekend nggak harus keluar rumah

Ketahuilah, weekend adalah hari yang ditunggu bagi mereka yang sudah berkeluarga sendiri khususnya, karena weekend adalah salah satu waktu keluarga, waktu kumpul dan sharing bersama seteleh seminggu mempunyai kesibukan masing-masing. Tidak harus kencan dengan pacar atau nongkrong bareng temen. Kalian juga bisa maen games sepuasnya dirumah, nonton TV/Film dirumah, baca buku, PS-an, internetan dan masih banyak lagi. Sepuasmu, Ini harimu guys.! Beri kepuasan/kesenangan/kenyamanan dirimu dimanapun.

·  Weekend nggak harus sama pacar/kekasih

Weekend itu hari bebas bagi anak muda, tapi masih dalam batas kewajaran ya bebasnya. Weekend nggak harus sama pacar/kekasih, jangan sampe deh, “malam minggu akan menjadi kelabu tanpa hadirmu disisiku”, bebas, bukannya nggak boleh sama pacar, tapi tidak harus. Mohon dipahami. Sama siapapun kita juga bisa merasa senang kalau kita membawa aura positif di malam minggu pada siapapun, siapa saja boleh, yang penting bisa menikmati dan mengambil “kebebasan” dalam menikmati malam minggu. Sekali lagi, asal bisa menikmati, sama siapa saja Oke. Lebih-lebih pacar/kekasih.

·  Weekend bicara soal menikmati, bukan meratapi

Apaan tuh maksudnya.? Weekend memang bicara soal bagaimana kita menikmati dan memanfaatkan hari libur akhir pekan ini. Banyak cara mengekspresikan libur akhir pekan ini. Asal kalian bisa menikmati, kalian akan merasakan dan mendambakan nikmatnya weekend. Bukannya meratapi, bukan untuk ajang galau dan sejenisnya. Kalau cara buat senang dan bahagia banyak kenapa harus milih galau dan sejenisnya.?

·  Ambil inspirasi weekend dari iklan U Mild versi “Weekend”

Udah tahu dong iklan U Mild versi “Weekend”, nih ada ilustrasinya singkat, sedikit saya improve juga sih, tapi yang jelas iklan itu sangat menginspirasi.  (1) Weekend ngga harus malam minggu, jiwa muda yang bebas tapi bertanggung jawab ini bisa menikmati weekend disetiap harinya karena memang mereka bisa menikmati situasi apapun ditiap harinya. (2) Weekend nggak harus keluar rumah, disini juga menunjukkan adegan anak muda yang hanya nonton bola dirumah sama temennya, itu udah terlihat seru, gokil dan sangat menikmati. (3) Video call-an buat yang punya pacar , dunia sudah canggih guys, banyak cara dan mereka sangat menikmati. (4) Barbeque-an dirumah bareng temen-temen dan lagi-lagi mereka sangat menikmati. (5) Ada juga yang diisi dengan molor, ya mungkin dia capek dan ingin mengistirahatkan raganya, selama mereka menikmati, ngapain aja itu pasti mantab.

Uda cukup kali ya, kalian juga bisa menambahkan contoh yang kurang lebih sama. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulannya. Jangan suka mendramatisir keadaan, kita adalah pengendali diri kita, apapun cara menikmati akhir pekan ini, asal kalian menikmati dan enjoy, itu lebih dari cukup. Nggak ada yang special di akhir pekan selain kita sendiri yang menciptakannya menjadi special dengan menikmati apapun acara malam minggu kita. Apapun cara atau apapun yang kalian mau asal kalian bisa menikmati dan enjoy. Lengkap sudah, tak ada lagi satnite/malam minggu yang kontroversial.

Happy Saturday Night. Keep Calm and Party on Satnite.


Posting Komentar