Launching Personal Logo



------------------------------------------------------------------------------------------------------------

LAUNCHING PERSONAL LOGO

Selamat Siang Guys.!
Sedikit menampilkan karya sekaligus peluncuran logo probadi saya dalam blog ini dan apapun yang diperlukan untuk kegunaan dan fungsi logo pada umumnya.
Mungkin sedikit deskripsi dari arti logo saya :
  • Lingkaran : Semangat yang menyala-nyala dibarengi dengan warna solid lingkaran yang mengartikan kesolidan saya dalam segi apapun. hehehe :)
  • Huruf latin "AH" : AH sendiri merupakan singkatan dari nama panjang saya yaitu, Adib Hilman. Saya buat dengan huruf latin karena disitu saya mengartikan huruf latin adalah huruf yang fleksibel, tidak kaku.
  • Warna : Untuk warna adalah yang penting bagi saya logo dapat disertakan dalam bentuk dan desain apapun, maka dari itu saya membuat logo saya menggunakan warna solid yang mungkin bisa diganti-ganti warnanya sesuai kebutuhan dalam perpaduan warna dan desain.
Sekian mungkin dari saya, semoga dengan meluncurnya logo ini menjadi patokan untuk bisa menjadi lebih baik dan konsisten dalam mengejar mimpi.
Terima Kasih.



Posting Komentar